Punya Pacar Tapi Orang Tua Tak Restu

Saya Punya Pacar Tapi Orang Tua Tidak Merestui Hubungan Saya.

Saya Punya Pacar Tapi Orang Tua Tidak Merestui Hubungan Saya.

Saya punya pacar namanya ("Maaf tidak disebutkan") tapi orang tua tidak merestui hubungan saya dengan si dia, padahal saya udah menjaling hubungan yang sudah lama.

Ayah saya sangat tidak merestui hubungan saya dengan pacar saya dengan alasan tidak setitel.

Tapi menurut saya, saya yakin bahwa pacar saya ini bener-bener mau serius dengan saya karena ia ada niat untuk menikahi saya selama orang tua merestui hubungan saya.

Dulu saya pernah diajak pulang kampung sama orang tua, dengan alasan supaya saya dapat melupakan pacar saya.

Tapi sampai kapan'pun saya tidak akan meninggalkan pacar saya, karena saya sangat menyayangi dia.

Saya sangat menginginkan restu kepada orang tua saya dan mengizinkan saya menikah dengan pacar saya. Semoga hati orang tua saya terbuka untuk saya, demi kebahagiaan saya.

Saya juga memohon kepada semua keluarga saya yang telah dihasut dengan ayah saya, juga ikut merestui hubungan saya.

("By: Jeritan Seorang Pelanggan")

Mari kita Doakan saudara kita yang mengalami nasib ini, semoga diberi restu kepada kedua orang tuanya. Dan semoga Orang Tuanya menyempatkan diri membaca ulasan ini.

NOTE:
Website Dukun Pelet.Info adalah; Layanan Jasa Pelet Ampuh Terpercaya. Apa itu Pelet? Pelet adalah Ilmu/ Mantra Sihir yang digunakan supaya Orang yang Anda inginkan Jatuh Cinta sama Anda. Lalu Apa Manfaatnya?
  1. Anda akan memiliki Istri/ Suami yang Cantik/ Ganteng
  2. Memiliki Cewek/Cowok Cantik/ Ganteng idaman Anda
  3. Mengubah Kehidupan Anda menjadi lebih percaya diri
  4. Selalu bahagia sepanjang hidupmu bersama pasanganmu
  5. Jika Anda Serius Minta Bantuan ke Kami. Silakan Baca 👉Dukun Pelet👈

Related Posts

Punya Pacar Tapi Orang Tua Tak Restu

    Punya Pacar Tapi Orang Tua Tak Restu

    0 Comments:

    Post a Comment