4 Penjelasan Ilmiah untuk Sensasi Seram

Menurut Harris Poll 2013, 42% Orang-orang Amerika percaya atas kehadiran hantu, ia mengklaim bahwa hantu memang benar-benar nyata.

Kepercayaan pada hantu berawal dari zaman Mesopotamia kuno, dan tampaknya telah bersemayam dalam jiwa kolektif.
Sensasi Seram
GAMBAR ILUSTRASI. SOURC: FREEPIK

1. Frekuensi Ketakutan

Dalam satu akun dari tahun 1998, insinyur Vic Tandy dari Universitas Coventry menghabiskan waktunya pada malam hari di sebuah lab yang diyakini berhantu.

Dia dan rekan-rekannya mengalami kecemasan dan kesulitan, merasa dingin menggigil di punggung mereka, bahkan mengatakan telah melihat gumpalan gelap keluar dari sudut matanya.

Ternyata ada kipas yang menciptakan gelombang suara sekitar 19 hertz yang dapat menyebabkan bola mata manusia bergetar dan "melihat" ilusi optik.

2. Medan Elektromagnetik yang Tidak Biasa

Meter medan elektromagnetik (EMF) biasanya digunakan untuk mengidentifikasi masalah listrik. Juga merupakan peralatan yang bisa digunakan untuk mengetahui keberadaan hantu, menurut Erika W. Smith

Ahli ilmu saraf Michael Persinger berpendapat bahwa variasi normal dalam medan elektromagnetik bisa menjadi penjelasan yang mungkin dugaan hantu.

Dia menguji teori ini pada 1980-an dengan meminta orang memakai helm yang memberikan stimulasi magnetik lemah.

80% dari subjek tesnya mengatakan mereka merasakan "kehadiran yang tidak dapat dijelaskan di ruangan" ketika mereka mengenakan helm. Apalagi jika lakukan uji coba di tempat-tempat seram yang terkenal seperti Hampton Court Palace. Menurut laporan Neil Dagnall.

3. Keracunan karbon monoksida

Pada episode Halloween This American Life, pembawa acara Ira Glass dan ahli toksikologi Albert Donnay menggali kisah hantu lama yang diterbitkan dalam American Journal of Ophthalmology pada tahun 1921.

Seperti yang diceritakan oleh "Mrs. H, ”keluarganya pindah ke sebuah rumah tua dan mulai mengalami apa yang tampak seperti aktivitas — suara langkah kaki, suara-suara aneh, dan bahkan perasaan seperti direbahkan di tempat tidur oleh orang yang tak terlihat.

Sementara itu, anak-anak Mrs. H merasa lemah dan menderita sakit kepala. Setelah dilakukan Investigasi, ternyata rumah mereka mengandung asap karbon monoksida. Keracunan karbon monoksida dapat menyebabkan halusinasi dan penyakit.

4. Kelumpuhan tidur

Penjelasan paling umum untuk penampakan hantu adalah kelumpuhan tidur, spesialis tidur Priyanka Yadav mengatakan pada Diane Mapes, NBC News. Tubuh secara alami lumpuh selama tidur, tetapi perasaan kelumpuhan dapat menyebabkan teror jika dialami saat bangun.


NOTE:
Website Dukun Pelet.Info adalah; Layanan Jasa Pelet Ampuh Terpercaya. Apa itu Pelet? Pelet adalah Ilmu/ Mantra Sihir yang digunakan supaya Orang yang Anda inginkan Jatuh Cinta sama Anda. Lalu Apa Manfaatnya?
  1. Anda akan memiliki Istri/ Suami yang Cantik/ Ganteng
  2. Memiliki Cewek/Cowok Cantik/ Ganteng idaman Anda
  3. Mengubah Kehidupan Anda menjadi lebih percaya diri
  4. Selalu bahagia sepanjang hidupmu bersama pasanganmu
  5. Jika Anda Serius Minta Bantuan ke Kami. Silakan Baca 👉Dukun Pelet👈

Related Posts

4 Penjelasan Ilmiah untuk Sensasi Seram

    4 Penjelasan Ilmiah untuk Sensasi Seram

    2 Comments:

    Anonymous said...

    Hi to all, since I am in fact eager of reading this
    blog's post to be updated daily. It contains good information.

    Info Seputar Misteri said...

    Thanks, apakah anda suka baca contais voodoo

    Post a Comment