Simbol-Simbol Pagan dan Wiccan yang Ajaib

Simbol-Simbol Pagan dan Wiccan yang Ajaib
Simbol
Dalam Paganisme modern, banyak tradisi menggunakan simbol sebagai bagian dari ritual, atau dalam sihir. Beberapa simbol digunakan untuk mewakili elemen, yang lain untuk mewakili ide. Ini adalah beberapa dari simbol yang lebih umum digunakan di Wicca dan bentuk-bentuk Paganisme lainnya saat ini.

1. AIR SIMBOL

    Simbol-Simbol Pagan dan Wiccan yang Ajaib
    AIR SIMBOL
    Dikaitkan dengan komunikasi, kebijaksanaan, atau kekuatan pikiran. Air Simbol merupakan salah satu dari empat elemen klasik dan kerap digunakan dalam ritual Wiccan. Air Simbol adalah elemen dari Timur, terhubung dengan jiwa dan nafas kehidupan.

    Air Simbol dikaitkan dengan warna kuning dan putih. Menariknya, dalam beberapa budaya, segitiga yang duduk di alasnya seperti ini dianggap maskulin dan terhubung ke elemen Api daripada Air.

    2. ANKH

    ANKH
    ANKH
    Ankh adalah simbol Mesir kuno tentang kehidupan abadi. Menurut Kitab Kehidupan dan Kematian Mesir , ankh adalah kunci kehidupan.

    3. CELTIC SHIELD KNOT

    Celtic Shield Knot
    Celtic Shield Knot
    Sesuai namanya, Celtic Shield Knot digunakan untuk menangkal (menjauhkan) dan melindungi. Sementara kebanyakan orang mengaitkan desain khusus ini dengan Celtic.
    Simbol Celtic Shield Knot termasuk simbol kuno dan hampir universal digunakan selama ribuan tahun oleh berbagai budaya untuk melindungi dan menangkal

    4. EARTH

    EARTH
    Earth
    Earth adalah simbol kesuburan dan kelimpahan. Dalam empat elemen klasik, bumi dianggap sebagai simbol utama feminin ilahi. Citra Bumi sebagai Ibu bukanlah suatu kebetulan - selama ribuan tahun, orang telah melihat bumi sebagai sumber kehidupan, rahim raksasa.

    5. EYE OF HORUS

    Eye Of Horus
    Eye Of Horus
    Eye of Horus kadang-kadang disebut sebagai wedjat , dan mewakili Horus, dewa berkepala elang Mesir. Eye of Horu digunakan sebagai simbol perlindungan dan penyembuhan. Ketika muncul sebagai udjat , itu mewakili mata kanan Ra, dewa matahari.

    NOTE:
    Website Dukun Pelet.Info adalah; Layanan Jasa Pelet Ampuh Terpercaya. Apa itu Pelet? Pelet adalah Ilmu/ Mantra Sihir yang digunakan supaya Orang yang Anda inginkan Jatuh Cinta sama Anda. Lalu Apa Manfaatnya?
    1. Anda akan memiliki Istri/ Suami yang Cantik/ Ganteng
    2. Memiliki Cewek/Cowok Cantik/ Ganteng idaman Anda
    3. Mengubah Kehidupan Anda menjadi lebih percaya diri
    4. Selalu bahagia sepanjang hidupmu bersama pasanganmu
    5. Jika Anda Serius Minta Bantuan ke Kami. Silakan Baca 👉Dukun Pelet👈

    Related Posts

    Simbol-Simbol Pagan dan Wiccan yang Ajaib

      Simbol-Simbol Pagan dan Wiccan yang Ajaib

      0 Comments:

      Post a Comment