Cara Menghancurkan Ilmu Sihir atau Hex ( Guna-Guna )

Cara Menghancurkan Ilmu Sihir atau Hex ( Guna-Guna )
Cara Menghancurkan Ilmu Sihir atau Hex ( Guna-Guna )

Cara Menghancurkan Ilmu Sihir atau Hex ( Guna-Guna )


Mungkin Sebagian Orang belum tahu bahkan tidak mengenal sama sekali apa itu sihir atau kutukan, yang sering disebut oleh Orang dulu adalah Guna-guna.

Lantas tahukan Anda bahwa Anda sedang dalam kondisi berbahaya? Tentu saja tidak, karena sihir bekerja secara tak kasat mata bahkan mampu melemahkan kondisi tubuh secara tiba-tiba.

Tapi jangan berprasangka buruk juga ya?, karena tak selamanya penyakit itu datangnya dari sihir, ada kalanya karena memang murni sakit akibat banyak hal.
Prasanka Buruk
Stop Prasangka Buruk

Apakah Anda Benar-Benar Yakin Kena Sihir atau Guna-guna seperti Pelet dan Santet?

Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda benar-benar kena Sihir atau tidak, karena jika hanya sekedar menduga-duga dan bahkan menuding seseorang secara tidak langsung itu sangat berbahaya. Karena dapat berpotensi buruk bagi Anda.

Berikut Rincian untuk menentukan apakah pada kenyataanya Anda terkena sihir.  Anda harus bisa menjawab ketiga pertanyaan berikut dengan ya:

  1. Adakah seseorang dalam hidup Anda yang membuat Anda marah atau tersinggung?
  2. Apakah orang itu seseorang yang memiliki pengetahuan magis untuk memberikan mantra berbahaya pada Anda?
  3. Apakah hex atau kutukan benar-benar terjadi pada Anda?
Jika jawaban ketiganya adalah "ya", maka mungkin saja Anda telah dikutuk atau terkena sihir . Jika itu masalahnya, maka Anda mungkin perlu mengambil tindakan perlindungan.

Ada beberapa cara berbeda untuk mematahkan mantra yang menyebabkan Anda terluka, dan itu akan bervariasi tergantung pada pedoman dan prinsip tradisi Anda. Namun, metode yang akan kita diskusikan sekarang adalah beberapa cara paling populer untuk memecahkan kutukan atau hex.

  • Cermin: Sangat berguna untuk pertahanan diri dari Ilmu Sihir.

Cermin
Ketika kecil, mungkin Anda senang bermain cermin bersama kerabat, tapi sebenarnya Anda tidak menyadari manfaat cermin itu sendiri, bukan sekedar hanya bergaya, akan tetapi cermin juga dapat dianfaatkan untuk mengusir Roh jahat dan sejenisnya seperti iImu sihir.

Berikut Cara yang mesti ditempuh untuk mengusir Ilmu Sihir.


Tempatkan cermin, berdiri dalam mangkuk yang sudah diisi garam hitam. Arahkan pada orang yang dianggap punya kekuatan sihir atau orang yang dianggap telah menyihir Anda.

Jika berat bagi Anda untuk lakukan itu, Anda juga bisa gunakan berupa foto, kartu nama, boneka kecil, barang yang mereka miliki, atau bahkan nama mereka tertulis di selembar kertas. Ini akan mencerminkan energi negatif individu itu kembali kepada si penyihir.
Garam Hitam
Cara ini banyak digunakan tradisi hoodoo untuk memberikan perlindungan dan mengusir negativitas. Dan kemungkinan besar Orang yang melemparkan Anda ilmu Sihir, akan kembali kepadanya.


NOTE:
Website Dukun Pelet.Info adalah; Layanan Jasa Pelet Ampuh Terpercaya. Apa itu Pelet? Pelet adalah Ilmu/ Mantra Sihir yang digunakan supaya Orang yang Anda inginkan Jatuh Cinta sama Anda. Lalu Apa Manfaatnya?
  1. Anda akan memiliki Istri/ Suami yang Cantik/ Ganteng
  2. Memiliki Cewek/Cowok Cantik/ Ganteng idaman Anda
  3. Mengubah Kehidupan Anda menjadi lebih percaya diri
  4. Selalu bahagia sepanjang hidupmu bersama pasanganmu
  5. Jika Anda Serius Minta Bantuan ke Kami. Silakan Baca 👉Dukun Pelet👈

Related Posts

Cara Menghancurkan Ilmu Sihir atau Hex ( Guna-Guna )

    Cara Menghancurkan Ilmu Sihir atau Hex ( Guna-Guna )

    0 Comments:

    Post a Comment