4 Manusia Dengan Kekuatan Super Nyata


1. Pria yang Tidak Pernah Merasa Sakit


Tim Cridland (lahir 1963) lebih dikenal sebagai "Zamora" sang Torture King (Raja Penyiksaan). Dia adalah pemain tontonan Amerika yang terkenal.

Ia sering tampil di Jim Rose Circus. Aksinya sangat berbeda dari pemain sirkus lainnya. Zamora tidak hanya mampu menelan pedang, tetapi juga mampu menusuk bagian-bagian tertentu di tubuhnya seperti rahang. Selain dari itu, ia juga sering makan api, dan mampu bermain dengan sengatan listrik.

Manusia Dengan Kekuatan Super Nyata
Sourc: dainikbhaskar


2. Natasha Demkina


Natasha Demkina adalah wanita Rusia yang mengaku benar-benar memiliki kemampuan penglihatan X-Ray. Sejak usia 10 tahun, "Demkina" mengatakan dia bisa melihat masalah medis apa pun yang ada di bawah permukaan kulit.
Manusia Dengan Kekuatan Super Nyata
Sourc:biostandups


3. Nina Kulagina


Nina Kulagina bukan ibu rumah tangga biasa. Dia mengaku telekinesis, itu artinya dia bisa memindahkan benda hanya dengan menggunakan pikirannya. Salah satu eksperimennya yang paling terkenal adalah ketika dia membuat jantung katak berdetak lebih cepat dan kemudian lebih lambat, lalu menghentikan jantung katak. Bahkan berhasil mengeluarkan kuning telur dari telur tanpa menyentuhnya.
Manusia Dengan Kekuatan Super Nyata
Sourc: Russian Lover Site

4. Derren Brown - Makan Kaca


Derren Brown (lahir 27 Februari 1971) adalah seorang mentalis , ilusionis , dan penulis di Inggris. Selain jadi penulis, ia juga pernah mengikuti acara Channel 4 Miracle , ia membawa seorang wanita bernama Sarah di atas panggung kemudian Sebuah gelas dimasukkan di mulutnya, dan Derren meminta Sarah untuk menelannya.

Setelah itu, Derren kemudian membuat penonton jadi terkejut ketika dia meletakkan pecahan besar gelas di lidahnya dan memakannya.

Manusia Dengan Kekuatan Super Nyata
Sourc: thesun


NOTE:
Website Dukun Pelet.Info adalah; Layanan Jasa Pelet Ampuh Terpercaya. Apa itu Pelet? Pelet adalah Ilmu/ Mantra Sihir yang digunakan supaya Orang yang Anda inginkan Jatuh Cinta sama Anda. Lalu Apa Manfaatnya?
  1. Anda akan memiliki Istri/ Suami yang Cantik/ Ganteng
  2. Memiliki Cewek/Cowok Cantik/ Ganteng idaman Anda
  3. Mengubah Kehidupan Anda menjadi lebih percaya diri
  4. Selalu bahagia sepanjang hidupmu bersama pasanganmu
  5. Jika Anda Serius Minta Bantuan ke Kami. Silakan Baca 👉Dukun Pelet👈

Related Posts

4 Manusia Dengan Kekuatan Super Nyata

    4 Manusia Dengan Kekuatan Super Nyata

    0 Comments:

    Post a Comment