5 Jenis Ilmu santet mematikan

Apa itu santet?


Santet adalah; Kiriman Ilmu hitam lewat Gaib mengguna'kan bacaan mantra untuk melukai atau mencelakai orang lain dari jarak jauh. Siapapun terkena ajian ilmu santet atau teluh, maka dipastikan akan merasa'kan sakit dibagian tubuh akibat tumpukan benda-benda tajam. Jika tidak secepatnya dilakukan pertolongan, kemungkinan besar akan meninggal dunia.

Sebenarnya memperoleh sebuah ilmu santet, tidak begitu mudah, karena mesti menggabungkan antara kekuatan batin dan kekuatan alam gaib agar terbentuk energi besar untuk disalurkan pada sebuah alat benda tajam seperti; Paku, jarum, tusuk konde. Setelah merasa'kan adanya energi negatif, lalu kemudian memanggil mahluk gaib seperti jin mengguna'kan mantra khusus untuk pengiriman benda tajam pada sasaran. Itulah klarifikasi tentang santet.

Apa saja ajian diguna'kan ?


Santet Agni Bayu.

Santet Agni BayuSantet ini berfungsi untuk membumi hanguskan tempat tinggal Musuh/ Benci, seperti; Rumah, Pasar, Bangunan dan lain-lain.
Jika Anda ingin membalas dendam kesumat mengguna'kan teluh "AGNI BAYU“, RAJA JIN siap diutus langsung untuk mengirim si jago merah merata'kan tempat musuh.

Santet Tusuk Konde.

Santet Tusuk Konde.Santet Susuk Konde mampu membuat sasaran secara mendadak mengidap penyakit Aneh.
Siapapun terkena Santet Susuk Konde, pasti akan merasa'kan sakit di bagian tubuh tanpa diketahui apa penyebabnya.

Santet Buhul Cacing Abin.

Santet Buhul Cacing Abin.Santet Buhul Cacing Abin; Santet yang mampu membuat orang menderita penyakit lumpuh, kangker, stroke, Dll. Penyakit  datang secara tiba-tiba tanpa penyebab. Siapapun terkena santet buhul cacing abin akan menderita selama bertahun-tahun.

Santet Darah Sewu.

Santet Darah SewuOrang yang terkena teluh ini akan terus-menerus mengeluarkan darah segar di tubuh korban. Bila penanganannya terlambat, korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar. Darah bakalan terus menerus keluar dari organ vital si korban, sampai dia meninggal.

Santet Osing.

Santet OsingJenis santet ini biasanya diguna'kan oleh para istri yang memiliki suami hidung belang, untuk membuat suami mereka tak bisa selingkuh. Dengan menanamkan santet ini pada suaminya, mereka tak perlu khawatir jika suaminya sedang tidak dirumah, karena kalaupun mau macam-macam pasti tidak mampu lagi

Santet Lowo Ireng.

Santet Lowo IrengSantet satu ini masuk dalam kategori santet super ganas, karena akan membuat korban mengalami kecelakaan.
Kecelakaan yang dimaksud, kecelakaan di jalan raya, kecelakaan di rumah, hingga kecelakaan ditempat kerja.

Santet Pelet Matimang.

Santet Pelet Matimang.Santet yang membuat target mengalami gangguan jiwa secara mendadak (Gila). Ilmu santet ini bisa dikirim kemana saja, bahkan hingga keluar pulau. Walaupun korban diluar pulau Kalimantan, santet pelesit matimang akan tetap berfungsi, sampai diluar Negara'pun tetap bisa.

Santet Buntuh Jodoh.

Santet Buntuh Jodoh.Santet ini Berfungsi untuk membuat target menjadi susah dapat jodoh sampai tua/ Kakek/ Nenek.
Jenis santet ini sering diguna'kan pada orang yang merasa sakit hati karena cintanya ditolak. (Bisa digunakan oleh Pria dan Wanita.

Santet Badui.

Santet Badui.Jenis ilmu santet ini juga bukan santet sembarangan dan tergolong ganas karena dapat membuat tubuh korban lumpuh secara total dan tiba-tiba. Jenis Santet ini bersifat menyiksa karena korban tak langsung meninggal melainkan lumpuh hingga tak dapat beraktifitas.

Santet Biriang.

Santet Biriang.Santet Biriang adalah Ilmu santet yang mampu membuat kulit korba jadi rusak dan merasa'kan gatal yang luar biasa. Rasa gatal ini akan berlangsung sampai bertahun-tahun lamanya. Dan santet ini tidak bisa diobati kepada siapapun terkecuali mbah Apriliansyah Alhadi yang menyembuhkannya kembali. Jika santet ini tidak diobati, maka kulit si korban bakalan membusuk dan berbau.

Santet Paku Jiwo.

Santet Paku JiwoSantet paku jiwo akan membuat target mengalami kebuntuan dalam segala bisnisnya. Tak hanya buntu dalam usaha, ilmu santet ini juga dapat membuat korban tak pernah beruntung dalam hidupnya, semua pekerjaan yang dilakuka akan berujung kegagalan.

Santet Kuyang.

Santet KuyangSantet Kuyang adalah Santet yang berfungsi untuk membuat Si Target tiba-tiba menjadi pelupa dan sering linglung juga bingung tentang apa saja yang baru dilakukanya. Dan biasanya orang yang terkena Santet Kuyang sering menyerang Orang yang dibenci.

Cara pemesanan santet?

Sebelum menghubungi kami, sebaiknya baca Tanya Jawab di situs www.dukunsantet.org . Jika sudah Tahu Syarat dan Ketentuan dari kami, sila'kan Klik Kontak kami, Alamat kami, Testimoni.

Apa ada Garansi?

Ya, sebagai bentuk pelayanan terbaik kami kepada Klien, kami jamin Santet kami benar-benar ampuh. Jika tidak ada hasil, Uang Anda 100% akan di refund (dikembalikan).

Apakah menerima jasa pelet?

Iya benar, bagi Anda secara kebetulan hanya ingin memakai Jasa Pelet, Bpk/Ibu bisa mengunjungi Website www.dukunpelet.info. Silahkan Baca Syara dan Ketentuan dari Situs tersebut lalu konsultasi langsung. Insya Allah Anda Pasti dilayani dengan baik Oleh Admin Dukun Pelet. info

Note:

  • Apa'pun bentuk permasalahan Anda jika berhubungan dengan Situs ini, silahkan Konsultasi langsung dengan Kami.
  • Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Mengguna'kan Jasa Kami. Sekian dan Terima Kasih.

NOTE:
Website Dukun Pelet.Info adalah; Layanan Jasa Pelet Ampuh Terpercaya. Apa itu Pelet? Pelet adalah Ilmu/ Mantra Sihir yang digunakan supaya Orang yang Anda inginkan Jatuh Cinta sama Anda. Lalu Apa Manfaatnya?
  1. Anda akan memiliki Istri/ Suami yang Cantik/ Ganteng
  2. Memiliki Cewek/Cowok Cantik/ Ganteng idaman Anda
  3. Mengubah Kehidupan Anda menjadi lebih percaya diri
  4. Selalu bahagia sepanjang hidupmu bersama pasanganmu
  5. Jika Anda Serius Minta Bantuan ke Kami. Silakan Baca 👉Dukun Pelet👈

Related Posts

5 Jenis Ilmu santet mematikan

    5 Jenis Ilmu santet mematikan

    0 Comments:

    Post a Comment