6 Jenis Ilmu Pelet ampuh

Pada zaman Milenial, mayoritas anak muda tidak lagi mengerti apa itu pelet, kemungkinan besar jika ditanya apa itu dukun mereka juga tidak tahu.

Mengapa saya katakan seperti itu? karena memang pada masa ini, sepertinya Anak Jaman sekarang tidak lagi terlalu memikirkan hal-hal seperti Mistik, Dunia lain atau Gaib.

Entah karena Budaya seperti ini sudah punah ataukah mungkin karena faktor kesibukan. Akan tetapi mereka harus tahu seperti apa ilmu pelet digunakan pada masa 70an sampai saat ini. Berikut beberapa jenis ilmu pelet digunakan dukun pelet yang mesti Anda tahu.

1. Pelet Lintrik

Ilmu pelet lintrik sering digunakan oleh luar negara seperti Belanda, karena mereka juga sangat meyakini hal-hal mistik pada masa itu. Apapun bentuknya ketikan Cinta mereka tersakiti atau meminta ramalan jodoh ataukah keberuntungan maka Dukun pelet akan menggunakan Domino sebagai media untuk kelangsungan permintaan pelanggan.

Ilmu pelet lintrik
Ilmu pelet lintrik
Ilmu pelet lintrik juga sangat dikenal bagi Orang Jawa, kajrena memang ilmu pelet ini dikategorikan sangat ampuh. Pelet lintrik ini mampu membuat seseorang jadi stres, gila jika terkena pelet lintrik..

Mereka yang terkena Mantra tersebut, selalu melihat bayangan si pengirim pelet, dan kemungkinan besar berpotensi Gila jika menahan diri tidak untuk ketemu sama orang yang memeletnya.

2. Ilmu pelet Pangkanang

Ilmu Pelet Pangkanang berasal dari Kalimantan, kerap digunakan oleh Suku Dayak ketika ada diantara mereka sedang lagi kasmaran. Manfaat Ilmu pelet pangkanang mampu membuat orang menaruh kasih pada penggunanya.

Siang dan malam pikiran sasaran tidak pernah lepas darinya. Suku dayak sudah sangat terkenal dengan ilmu magisnya .

Ilmu pelet pangkanang
Ilmu Pelet Pangkanang

Ilmu pelet ini menggunakan media telur, kunyit dan beberapa bahan khusus dalam proses peletnya. Pelet Pangkanang ini sudah ada dari sejak zaman dulu dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Libido (Gairah seksual) orang terkena pelet semakin menggebu-gebu ingin bercinta pada orang yang menggunakan jasa pelet dari mbah dukun.

Bahan-bahan digunakan mbah dukun adalah; telur, kunyit dan beberapa bahan khusus dalam proses peletnya.

3. Pelet Jangjawokan Sunda

Ilmu pelet JangJawokan Sunda berasal dari jawa barat, sampai saat ini sebagian masih menggunakan pelet Jangjawokan ketika keluarga mereka bermasalah, seperti ; Pisah ranjang dan sebagianya.


Pelet Jangjawokan Sunda
Ilmu pelet JangJawokan Sunda

Siapapun yang tekena pelet jangjawokan akan bertekuk lutu memohon cinta dari orang yang mengamalkanya. Pelet Jangjawokan masih bertuliskan Jawa Kuno, jadi siapapun yang ingin mengamalkannya mesti menghapal Kitab Sunda Kuno.

4. Ilmu Pelet Jabat tangan dan tatap mata Bugis

Ilmu Pelet Jabat Tangan dan Tatap Mata berasal dari tanah Bugis Makassar, orang-orang Bugis Makassar kerap menggunakan Ilmu pelet ini ketika acara resepsi pernikahan, siapapun menikah pada hari itu, maka akan dikawinkan terlebih dahulu menggunakan Mantra pelet supaya cinta mereka tidak akan goyah sampai tua.

Pelet ini tergolong unik, karena akan digunakan pada saat ijab kabul, mesti berpegangan tangan kemudian bertatapan mata untuk mengamalkannya.

Ilmu Pelet Jabat tangan dan tatap mata Bugis
Ilmu Pelet Jabat Tangan dan Tatap Mata berasal dari tanah Bugis Makassar

Siapapun terkena pelet ini akan merasa dihipnotis dan sontak jatuh cinta saat itu juga. Jadi kita Anda merasa atau ada pirasat-pirasa bahwa calon istri Anda setelah nikah akan renggang Anda bisa mengamalkan ilmu pelet Bugis Makassar. Tapi untuk mencari Guru spritual sangat jarang, karena sudah jarang yang menguasai ilmu pelet Bugis Makassar ini.

5. Pelet Jaran Goyang


Ilmu Jaran Goyang Asalnya dari Bali, orang Bali menyebutnya "jaran nguyang". Didengar sekali mungkin bagi yang mendengar bahwa itu adalah ilmu pelet jarang goyang, padahal bukan.

Memang jika dilihat dan didengar agak mirip penyebutannya. Tapi kalau diteliti emang benar-benar beda, antara " JARAN GOYANG" dan "JARANG GOYANG". Yang membedakan adalah huruf [G].


Ajian Jaran Goyang
Ilmu Jaran Goyang Asalnya dari Bali

Di Jawapun ilmu pelet ini sudah terkenal dimana-mana bahkan kemarin sempat Viral, karena salah satu  artis Indonesia Nella Kharisma sempat menyanyikan lagu Jaran Goyang.

Ajian Jaran goyang  termasuk ilmu pelet [Magic] tingkat tinggi, Siapapun berada dalam pengaruh Ilmu Pelet Jaran Goyang akan tunduk, patuh dan jatuh cinta sedalam-dalamnya.

6. Semar mesem

Ilmu pelet Semar mesem asalnya dari Jawa, semar mesem ini diambil dari salah satu tokoh Punokawan di Pewayang yang sakti mandraguna. Ilmu pelet semar mesem juga termasuk ilmu pelet legend menurut cerita Masyarakat Jawa.

Semar mesem
Ilmu pelet Semar mesem asalnya dari Jawa


Ilmu pelet Semar Mesem sangat diyakini Masyrakat Jawa, karena Ilmu pelet ini sudah ada sejak Zaman Dahulu.

Siapapun yang menetahui mantranya, berarti Anda dinyatakan sangat beruntung. Karena ilmu pelet ini hanya dimiiki Orang-Orang Kerajaan pada masa itu.

Jika Anda terkena pelet ini, secara tiba-tiba timbul rasa cinta pada si pengirim. Secara tidak sadar Anda merasa ingin dicintai dan mencintai.


NOTE:
Website Dukun Pelet.Info adalah; Layanan Jasa Pelet Ampuh Terpercaya. Apa itu Pelet? Pelet adalah Ilmu/ Mantra Sihir yang digunakan supaya Orang yang Anda inginkan Jatuh Cinta sama Anda. Lalu Apa Manfaatnya?
  1. Anda akan memiliki Istri/ Suami yang Cantik/ Ganteng
  2. Memiliki Cewek/Cowok Cantik/ Ganteng idaman Anda
  3. Mengubah Kehidupan Anda menjadi lebih percaya diri
  4. Selalu bahagia sepanjang hidupmu bersama pasanganmu
  5. Jika Anda Serius Minta Bantuan ke Kami. Silakan Baca 👉Dukun Pelet👈

Related Posts

6 Jenis Ilmu Pelet ampuh

    6 Jenis Ilmu Pelet ampuh

    0 Comments:

    Post a Comment